Rabu, 16 Oktober 2013

Ingin kencan pertama anda sukses?

Kencan pertama dengan orang yang Anda sayang, Anda harus tampil sempurna mungkin agar kencan Anda berhasil dan membuatnya ingin bertemu dengan Anda lagi. Namun, Anda sebaiknya hindari hal ini saat kencan pertama karena akan membuat si dia malah menjauhi Anda.

Langsung mengubah status hubungan di jejaring sosial

Awalnya single lalu mengubah menjadi berpacaran di semua akun jejaring sosial. Tak cukup itu, lalu memajang semua foto saat bersama pasangan di Instagram.

Terus menerus mengirim sms cinta

Saking bahagiannya, Anda terus menerus mengiriminya pesan singkat dan menyatakan betapa bahagiannya Anda atas pertemuan yang indah dan terus menerus menyanjungnya.

Ingat itu adalah kencan pertama dan bukan usulan pernikahan.

Berharap terlalu banyak

Hanya karena berhasil melewati kencan pertama tidak berarti Anda memenangkan seluruh permainan!

Jangan salahkan diri Anda jika Anda tidak mendapat jawaban kapan kencan kedua berlangsung. Ada banyak kecanggungan selama kencan pertama. Sudah baik bisa melewati ini dan jangan berharap terlalu banyak akan kencan kedua.

Bermuram dengan ponsel di tangan menunggu telepon darinya

Cobalah membuat diri Anda sibuk dan melanjutkan hari Anda .

Jangan menelepon semua anggota keluarga Anda atau menelepon semua teman hanya untuk memberitahu mereka bahwa Anda sudah bertemu dengan jantung hati Anda, untuk pertemuan pertama kali.

Meluapkan kegembiraan boleh-boleh saja, tapi tidak perlu berlebihan.

Terlalu cuek

Anda berharap dia yang akan menelepon pertama kali, bukan Anda. Mungkin Anda tidak mau terlihat terlalu bersemangat atau terlalu berharap tapi juga jangan terlalu lama membiarkannya. Jangan sampai dia berpikir Anda tak tertarik dengan pertemuan yang baru saja dilakukan.

Mulai merencanakan hari pernikahan

Hei, cobalah tetap tenang. Jangan lantas merencanakan sesuatu yang masih sangat jauh, bahkan ketika Anda berpikir ia adalah satu-satunya buat Anda.

Jangan tiba-tiba muncul di hadapan pasangan kencan pertama Anda di kantor atau di depan rumahnya untuk memberi kejutan dan bersikap romantis.

Ini mungkin akan mengganggunya dan menganggap Anda terlalu berlebihan.

Terlalu khawatir sebaliknya nikmati saja

Kencan pertama selalu menakutkan, tapi ini bisa menjadi sejumlah potongan terbaik dari sebuah hubungan menarik.

Saat kencan pertama tubuh Anda dipenuhi adrenalin yang membuat senyum terus mengembang di wajah Anda.(yus/seru)
.

.
.kurang seru sebenernya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar